Mempelajari Nikon D7000

meskipun sudah dua tahun yang lalu tapi tetep aja saya ingin menulis tentang kamera DSLR ini.

Kesulitan dalam membahas Kamera yang powerful penuh kekuatan seperti Nikon D700 adalah menyeimbangkan kata katanya untuk semua pengguna karena pengetahuan mereka berbeda beda. Terlalu banyak detail teknis yang dibahas maka pembahasan ini akan seperti buku manual, namun, terlalu kecil detail teknis yang dibahas, pengguna tingkat lanjut tidak akan mendapatkan keuntungan membacanya.

Beberapa pengguna baru Nikon D7000 dari berbagai belahan dunia berasal dari pengguna kamera point and shoot otomatis. Di sisi lain, banyak fotografer mengupgrade ke Nikon D7000 dari kamera DSLR Nikon seri D3000, D3100, dan D90. Lalu ada yang membeli Nikon D7000 sebagai cadangan mereka atau back up kamera mereka yang pro dan semipro seperti Nikon D300S, D700, D3S, dan D3X. Lainnya, datang dari dunia film untuk penggambilan gambar berkualitas tinggi.

Dalam menguasai Nikon D7000 saya sudah mencoba yang terbaik untuk menyemimbangkan kebutuhan pengguna yang baru dan berpengalaman. Aku ingat DSLR pertama saya dan kebingunan tentang bagaimana mengkonfigurasi kamera dengan SLR film lama. Bagaimana mengatur white balanca dan color space nya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s