Pengalaman memakai Epson L800

Tinta printer epson L800 katanya murah, ternyata 70 ml masih diatas 100 rb?

Orang toko rekomen isi ulang dgn Blueprint, tp saya masih ragu. Ada yg pernah pakai tinta printer blueprint? baguskah?

Jawaban Terbaik – Dipilih oleh Suara Terbanyak

di mtc makassar, untuk infus epson, semua toko infus memakai blueprint. kalau utk infus canon masih ada beberapa pilihan tinta merek lain seperti merek agape.
karena printhead epson memang jauh lebih tahan lama, perbedaan kualitas tinta langsung terlihat di umur printhead. Pakai tinta murah jadi percuma kalau printhead cepat rusak.

 

Pakai blueprint saja bro, sy sudah bandingkan, warnanya sama persis. sudah pakai sejak awal beli L800, sampai skr sdh 1 tahun, masih bagus. ngga rewel. tinta blueprint harga 32,000 beli di toko JADI di jatinegara

pakai tinta yang murah saja mungkin tidak apa apa, asal setiap hari ngeprint, kalau ga ngeprint tiap hari, bisa macet, kalau macet kan tinggal di clean head. gitu aja gampang.

saya pakai 2 printer, canon pixma ip 2770 dan epson L800, tinta ori saya ganti pakai tinta blueprint , tinta blueprint memang bukan tinta termurah, namun sampai saat ini masih berfungsi dengan baik, tidak berani coba coba terlalu banyak merk karena takut malah macet dan merusak head.

Tinta Epson L 100/200 series yang 4 warna itu @ 70rb, kalau Epson L800 ini pakai 6 warna, harga tinta nya beda pak sekitar 125-130rb per warna.
tapi kalau memang buat cetak foto, selalu gunakan tinta ORI, hasil cetak maksimal dan lebih tahan pudar.
Semoga menjawab
Tks

 

sumber: http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20130702222631AA3h8Qp

6 thoughts on “Pengalaman memakai Epson L800

  1. gw pkai canon mp287 infus sdh 2 thn lbh lancar. baru skrng katrid hitam agak eror, print kualitas plainpaper bergaris tp print yg lain spt high quality paper, glosy paper dll bgus. gw sdh 2 thn lbh juga baru pernah head cleaning. pdhl sdh ngeprint ribuan lembar text hitam dan warna, ratusan gambar, ratusan lembar foto. tinta gk pernah mampet atau mblobor. pdhl gw pkai tinta hp ternyata di canon bsa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s