Ilmu Pelet

Tak kasih ilmu lagi brooo..sistt..
Tpi ini bagi ♉ά̲ήƍ msh jomblo lhooo..

•KENA LEDEKAN :
cieee__cieee..
♉ά̲ήƍ bilang mantannya sampah_lah , anjing_lah , bangsat_lah…
Ehh pas ketemu mantan malah jatuh cinta lagi. Aneh..

•SARAN :
Sayang sih sayang, cuma kalo disakiti terus mau Gakk mau berontak juga.. Iyaaa kan..??!

•MENYAKINKAN :
ªќú belum putus asa, selama status KTP Kª♍υ masih “belum nikah” apapun akan ªќú lakukan..

•MALAH NGELUH :
Alasan doa kita Gak dikabul_kan itu, sewaktu kita berdoa semoga deket sama dia. Eh dia malah berdoa supaya deket sama ♉ά̲ήƍ lain.,,
Miris memang….!!!
😥

•NYADAR YA :
Kadang orang memilih ♉ά̲ήƍ ia sukai ϑªη•̸ meninggalkan ♉ά̲ήƍ menyukai tanpa berfikir kalo dia akan disakiti..!!!!!!!
#Modus sana-sini Gakk menjamin Kª♍υ hebat tapi malah terlihat murahan..#

•SESUNGGUHNYA :
ªќú suka Kª♍υ , kita udah deket,udah deket banget, lalu dia datang, Kª♍υ suka dia, lalu ªќú ditinggal, pahit_nya hidup..
#Jangan sok sayang kalo gak bisa saling pengertian..!!#

•PENGORBANAN :
Jgn pikirkan mengapa ªќú bisa mencintai_mu, tapi pikirkan bagaimana kita bisa setia.
# kalo Kª♍υ me-matematika-kan cinta ini, bersiaplah hubungan Kª♍υ akan menjadi sejarah…#

•PESAN_KU :
Kª♍υ bilang Menikah itu Gakk mudah..! hidup juga Gakk mudah kok, tapi Kª♍υ kok bisa hidup…??
#”LнOº°˚˚°ºohh kok diam..??” #

•MAKA_NYA :
Kalo cinta tapi gakk siap menikahi. Sama aja pesan somay tapi gakk siap makan..

Mending Ikut CLBK:
# Cepetan Lamar Buruan Kepenghulu..!#
# Jok Geblah_Gebleh ae rweekkk..!! #

Salam adem
( SI )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s