Cara cepat atasi video bergoyang

hai bro, ketemu lagi sm ane si Ular Berbisa yang selalu tampil keren dan nggantheng. kali ini ane hadirkan sharing mengatasi video bergoyang, pernah tahu gak apa itu video bergoyang? jadi bgini, ketika kita merekam video baik itu menggunakaan kamera hape atau Camcoder [kalo nyebut handycam itu merek sony] tanpa menggunakan tripod. alhasil video yang terekam seringkali bergoyang, kalo sudah diputar di televisi rasanya gak enak dilihat dan bisa bikin pusing, tul nggak? betul dehhh hehehe.. atau bisa juga anda merekam video sambil mengendarai sepeda/mobil.

ini lho contohnya…

Contoh menangani masalah shaky video dengan STOIK

nah, dari lihat video di atas, udah ngerti kan maksud ane tentang tutorial ini.. cuman, kalo di atas itu software STOIK.. ane sih belum tau software itu gan hahaha..

Pengalaman ane menangani shaky video ini menggunakan software Cyberlink Power Director 9.. pada software ini disertakan fitur stabilizer. stabilizer fungsinya menstabilkan video yang bergoyang agar terlihat stabil [hehehe ga usah bingung yo please hehehe]

pengen tahu cara settingnnya? lihat aja gambar di bawah ini

stabil;izer video

Oke bro.. sampai ketemu lagi.. C U next time ..Smile with tongue out

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s